Hasilkan 5 Rekomendasi Rakerda, PKS Kuansing Konsisten Menjadi Partai yang Kokoh

Ketua DPD PKS Kuansing Syafril memberikan sambutan sekaligus arahan kepada pengurus agar bersama-sama menghasilkan rekomendasi kebijakan kedepannya

Teluk Kuantan – Partai Keadilan Sejahtera kabupaten Kuantan Singingi (PKS Kuansing) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) hari ini (Ahad, 6/6/2021) di Hotel Kuantan sekaligus menghasilkan 5 rekomendasi kebijakan.

Melalui Humas internal, Ketua DPD PKS Kuansing Syafril menyampaikan bahwa rekomendasi pertama adalah PKS Kuansing konsisten menjadi partai yang kokoh.

“Insyaa Allah PKS Kuansing konsisten menjadi partai yang kokoh dengan mengedepankan pelayanan maksimal untuk masyarakat” ucapnya.

Adapun rekomendasi kedua adalah penambahan jumlah anggota partai dengan target 2500 anggota yang berkualitas. Tidak hanya sekedar anggota tapi memiliki kualitas yang mumpuni.

Rekomendasi ketiga ialah menambah jumlah kursi untuk memaksimalkan pelayanan di masyarakat. Penambahan jumlah kursi diikuti dengan pemilihan calon yang selektif dan berkualitas serta berkapasitas, yang siap menjadi pemimpin sekaligus pelayan bagi masyarakat.

“PKS Kuansing mempersiapkan calon wakil rakyat secara selektif dan berdasarkan arah kebijakan yang jelas sehingga penambahan kursi disertai dengan penambahan kualitas calonnya” lanjut ketua fraksi PKS-HNR DPRD Kuansing tersebut.

Rekomendasi Keempat, terbentuknya pengurus DPC dan DPRa 100%. Jika terpenuhi semuanya maka akan mempermudah komunikasi dan koordinasi di tingkat kecamatan dan desa.

Adapun rekomendasi yang kelima adalah meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat melalui kebijakan-kebijakan dan program-program yang dibutuhkan masyarakat secara langsung.

“Sesuai dengan motto PKS bersama melayani rakyat, maka perlu peningkatan pelayanan kedepannya, sehingga apapun yang dibutuhkan oleh masyarakat bisa langsung direalisasikan dengan tepat dan cepat,” imbuh Ketua Badan Kehormatan DPRD Kuansing itu.

Menutup pernyataannya, Syafril juga menghimbau kepada anggota partai untuk bersama-sama hadir di masyarakat guna merealisasikan apa saja yang diamanatkan pada Rakerda PKS Kuansing hari ini.

“Setiap anggota partai harus hadir di masyarakat guna merealisasikan amanat Rakerda sehingga tidak hanya sekedar wacana tetapi aksi nyata” tutupnya.

Rakerda PKS Kuansing yang dilaksanakan secara luring dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat ini didahului dengan kegiatan halal bi halal bersama DPTW PKS Riau.

Baca Juga

Semarak Ramadhan, PKS Kuansing Bagikan Takjil Gratis Bersama Ketua Bidang Pemenangan Pemilu & Pilkada (BP3)

Foto bersama sebelum pembagian takjil gratis (humasPKS)  Pangean – Semangat melayani yang menjadi semboyan Partai …