Syafril Jaring Aspirasi Melalui Reses Masa Sidang Ke-3 di Benai Kecil

Foto Bersama dengan Ibu camat Benai, Pemdes Benai Kecil, Tokoh Agama, Adat, & Masyarakat Benai Kecil.

Teluk Kuantan – Anggota DPRD Kuansing dari Fraksi PKS, Syafril, ST jaring aspirasi reses masa sidang ke-3 di desa Benai Kecil, kecamatan Benai, bertempat di lapangan olahraga kantor camat Benai, Kamis (23/12/2021).

Acara Reses ini dihadiri ibu camat Benai, kepala desa, ketua dan anggota BPD, BPKK, ketua FK APA, tokoh agama, masyarakat, dan adat, anggota Babinkamtibmas, Babinsa, serta masyarakat desa Benai Kecil.

Camat Benai Okstaria Dwi Agustin SIP, M.Si, dalam sambutannya sangat bersyukur dan berterimakasih atas kehadiran Syafril, ST yang bersedia melaksanakan reses di kecamatan Benai. Karna Benai tidak memiliki anggota Dewan di tingkat kabupaten, maka camat Benai menaruh harapan besar kepada Syafril yg juga anggota komisi I DPRD Kuansing ini.

Beberapa penyampaian aspirasi yang menjadi prioritas adalah kondisi gedung sekolah yang masih memprihatinkan, pagar sekolah yang belum ada, pemerataan guru di setiap sekolah, penguatan kinerja forum komunikasi agama, pemerintah, dan adat, (FK APA), pendirian taman bacaan di Masjid dan beberapa aspirasi lainnya.

“Kita sangat bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran bapak Syafril di kecamatan Benai khususnya di Benai Kecil, kami menaruh harapan besar kepada Bapak untuk menyampaikan aspirasi kami disini, karna kita tidak punya anggota Dewan yang berasal dari Benai di tingkat kabupaten” ucap Okstaria.

Beberapa aspirasi langsung ditanggapi oleh Syafril, beliau menyampaikan bahwa semua aspirasi yang kita serap akan disampaikan pada masa sidang nanti, maupun pada saat hearing dengan dinas terkait.

“Kita akan berusaha memperjuangkan aspirasi yang memang menjadi skala prioritas kedepannya pada saat sidang ke-3 nanti, dan juga akan kita sampaikan pada saat hearing dengan dinas terkait” ucap Syafril

Ketua Badan Kehormatan DPRD Kuansing ini juga menambahkan bahwa semua bentuk hasil musrenbang, pelaporan keadaan atau kondisi yang ada di desa, hasil musyawarah, juga sebaiknya dilaporkan melalui aplikasi Sistem Informasi Pemerintahan Daerah (SIPD) agar cepat ditanggapi.

Baca Juga

Fraksi PKS Kuansing Bantu 7 Calon Mahasiswa Mesir

Foto Bersama dengan Orang Tua dan Calon Mahasiswa Mesir Teluk Kuantan (30/11) — Ketua Fraksi …